Habiskan Puluhan Juta Saat Belanja hingga Disebut Aji Mumpung, Raffi Ahmad Beberkan Watak Asli Pengasuh Anaknya

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 15 Mei 2019 | 15:26 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tanggapi cibiran untuk pengasuh Rafathar (Kolase dari Instagram.com/@shela_lala96 dan tangkap layar YouTube.com/Rans Entertainment)

Nakita.id - Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, yang akrab disapa Lala belakangan ini mendapatkan cibiran dari warganet.

Pasalnya, Lala dituding terlalu aji mumpung dengan kebaikan hati Nagita Slavina.

Seperti yang sudah diwartakan Nakita.id sebelumnya, Nagita Slavina membebaskan pengasuh anaknya itu untuk berbelanja dalam waktu 10 menit.

Baca Juga : Saat Asyik Ngevlog Sembari Naik Motor, Tiba-tiba Muncul Begal Hendak Rebut Kunci Motor! Lokasi di Depan Mal Gandaria City

Mengetahui waktu yang diberikan begitu singkat, lantas Lala bergerak dengan cepat memilih dan mengambil banyak barang, mulai dari baju, celana, tas, sepatu, topi, hingga parfum.Melihat Lala yang mengambil banyak barang, Nagita tampak mulai panik.“Ya Allah La… Mules deh ngeliatnya,” ujar Nagita.Tak tanggung-tanggung, Lala bahkan memborong hingga 5 kantong penuh.

Baca Juga : Moms, Ajari Si Kecil Makan Ini Sejak Kecil untuk Kesehatan yang Lebih Baik!"Wah nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya guys, bener-bener semua," kata Nagita saat melihat belanjaan Lala di kasir.