Kini Diterpa Isu Perselingkuhan, Saat Pacaran Ternyata Pangeran William Kerap Memperlakukan Kate Middleton Seperti Pelayan

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Senin, 27 Mei 2019 | 08:40 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William (express.co.uk)

Nakita.id - Belum lama ini, rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton tengah disoroti karena isu perselingkuhan.

Setelah 8 tahun menikah, Pangeran William dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan seorang perempuan yang ternyata merupakan teman dekat Kate Middleton.

Ia adalah Rose Handbury, seorang bangsawan dengan gelar Marchioness of Cholmondeley, mantan model sekaligus istri dari sutradara film kondang, David Rocksavage.

Baca Juga: Pangeran William Diduga Selingkuh, Ini Potret Terduga Selingkuhan yang Merupakan Teman Dekat Kate Middleton

Namun, isu ini seolah telah termakan dengan berita lain yang muncul ke kerjaan.

Tak berapa lama setelah isu perselingkuhan Pangeran William hilang, berbagai headline berita internasional memajang foto Kate Middleton dan Pangeran William.

Hubungan masa lalu keduanya diungkap kembali ke permukaan, setelah banyak masyarakat yang bertanya-tanya bagaimana hubungan masa muda Kate Middleton dan Pangeran William.

Baca Juga: Jauh dari Kesan Bangsawan, Ini yang Dilakukan Keluarga Pangeran William di Taman yang Dirancang Kate Middleton

Seperti yang kita tahu, Kate dan William menjalani hubungan asmara selama bertahun-tahun, sebelum akhirnya William melamar Kate pada 2010 silam.

Tak banyak yang tahu, William memiliki sifat mendominasi saat masih berpacaran dengan Kate.