BERITA POPULER: Pria yang Marah Bila Rumah Muzdalifah Dijual bukan Suaminya hingga Luna Maya Sudah Punya Anak tapi Tak Terekspos Media

By Salmaa Awwaabiin, Rabu, 29 Mei 2019 | 11:30 WIB
Berita populer hari ini (kolase nakita)

 

Nakita.id - Berikut lima berita populer Nakita.id, Rabu (29/5/2019)

1. Bukan Fadel Islami, Orang Inilah yang akan Marah Bila Rumah Muzdalifah Benar-benar Dijual Rp32 Miliar Setelah Menikah

Beredarnya isu rumah Muzdalifah yang super mewah akan dijual rupanya menarik perhatian berbagai pihak.

Pasalnya, setelah beberapa tahun lalu beredar kabar rumah Muzdalifah warisan suami pertamanya akan dijual, belum lama ini, di akun Facebook kembali beredar berita rumah Muzdalifah akan kembali dijual.

Rumah mewah berlapis emas tersebut akan dijual dengan harga Rp32 miliar.

Sempat muncul rumor yang menyebut Muzdalifah mengalami masalah ekonomi hingga kabar bisnis yang dikelola dirinya mengalami kebangkrutan.

Baca Juga: Bukan Fadel Islami, Orang Inilah yang akan Marah Bila Rumah Muzdalifah Benar-benar Dijual Rp32 Miliar Setelah Menikah

"Kebenarannya, ya aku nggak bisa bicara apa-apa ya," kata Muzdalifah.

Meski tak bisa mengelak, melansir dari Wartakota, Muzdalifah mengaku bila ada yang menawar rumahnya dengan harga tinggi, maka ia akan melepasnya.

Bukan tanpa alasan, Ustaz Zacky mengaku bila rumah tersebut memiliki berbagai kenangan manis bersama suami pertama Muzdalifah yang memiliki kedekatan dengannya.

Rumah mewah yang kabarnya dijual seharga Rp32 miliar tersebut dibangun melalui kerja keras Haji Nurman, suami pertama Muzdalifah.

Baca selengkapnya di sini

2. Pernah Dipermalukan Muzdalifah Sampai Disebut Tak Tahu Terima Kasih, Nassar Dambakan Sosok Pendamping yang Beda Jauh dari Mantan Istri, Trauma?

Kisah cinta Nassar menjadi sorotan setelah ia menikah dengan seorang janda kaya bernama Muzdalifah.