Merasa Jumlah Followers Irfan Sbaztian Meningkat Pesat Berkat Dirinya, Elly Sugigi Tak Terima Barang Pemberiannya Dipakai Bersama Irma Darmawangsa

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 18 Juni 2019 | 18:20 WIB
Elly Sugigi kembali berseteru dengan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Kolase foto instagram.com/@ellysugigi_real_ dan @irmadarmawangsa)

Nakita.id – Drama percintaan antara Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, dan Irma Darmawangsa rupanya masih terus berlanjut.

Melihat sang mantan, Irfan Sbaztian, tak butuh waktu lama mendapatkan kekasih baru, Elly Sugigi pun tampak emosi.

Elly Sugigi lantas membongkar rahasia bahwa dirinya pernah tidur bareng dengan Irfan dan baru-baru ini Elly juga mengatakan bahwa Irfan adalah sosok pria yang tidak tahu diri.

Melalui kanal YouTube Esge Entertainment, Elly Sugigi menuturkan, "Dibilang nggak tahu diri seperti yang orang-orang omongin ya bener,” ujar Elly.

Baca Juga: Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Bahkan, Elly pun mengungkit tentang pengaruh dirinya yang telah membuat followers Irfan di media sosial bertambah banyak.

“Iyalah Irfan nggak tahu diri, udah dibantuin dari followers-nya (media sosial) cuma seribu orang, sekarang sampai 200 ribu lebih, masa nggak ada terima kasihnya," sambungnya.

Tak hanya followers di media sosial, kini Elly Sugigi kembali mengungkit-ungkit pemberiannya untuk Irfan.

Baca Juga: Sudah 1 Tahun Putrinya Lawan Leukemia Akut, Denada Sebut Shakira Masih Harus Tinggal di Singapura 1,5 Tahun Lagi