Berani Unggah Selfie Tanpa Make Up, Luna Maya Perlihatkan Banyak Flek Hitam di Wajah, Eh Malah Banjir Pujian dari Netizen!

By Anisa Annan, Sabtu, 22 Juni 2019 | 19:53 WIB
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Nakita.id - Nama Luna Maya tak asing lagi didengar, aktris cantik satu ini memang banyak membintangi film layar lebar.

Belakangan ia pun kembali dibicarakan karena memiliki keterkaitan dengan Reino Barack, mantan kekasihnya yang menikah dengan Syahrini.

Luna Maya disebut-sebut terlibat dalam kisah cinta segitiga, netizen pun banyak yang berkomentar jika Luna jadi korban 'teman makan teman'.

Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang

Santer dikabarkan patah hati setelah kisah cinta lima tahun kandas dan malah ditinggal menikah, Luna Maya kini tampak tak canggung pamerkan kedekatannya dengan pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Seperti unggahannya di Instagram pribadinya, @lunamaya, Luna bahkan tampak menikmati momen berlibur di Bali, kampung halamannya, bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Beberapa warganet pun mendapati beberapa hal menarik, seperti yang dimuat Nakita.id, di mana Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tampak mengenakan gelang berwarna hitam dengan bentuk serupa.

Makin kencanglah kabar jika Luna Maya sudah mantap melabuhkan hatinya pada anak konglomerat tersebut.

Baca Juga: Bukannya Bersenang-senang, Luna Maya Justru Tertangkap Kamera Berjalan Tertatih Dengan Kruk Saat di Amerika, Ada Apa?