Bukan Dianggap Calon Menantu, Vicy Melanie Beberkan Perlakuan Keluarga Kevin Aprilio Setelah Dirinya Setia Mendukung Sang Pacar

By Anisa Annan, Senin, 24 Juni 2019 | 12:30 WIB
Vicy Melanie dengan keluarga Kevin (Instagram/@vicymelanie)

Nakita.id - Baru-baru ini putra musisi Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio, mengungkap sebuah rahasia mengejutkan tentang hidupnya.

Selama ini Kevin Aprilio dikenal sebagai musisi muda yang sukses, bahkan di usia 20-an ia sudah miliki mobil mahal dan berbagai aset.

Tak diduga, empat tahun silam ia justru alami kebangkrutan yang parah akibat gagal dalam usaha Forex yang coba digelutinya.

Baca Juga: Berikan Perlindungan Alami Saat Puasa, Si Kecil Sehat dan Orangtua Pun Tenang

Bukannya untung, Kevin malah terlilit utang hingga Rp 17 miliar di usia yang sangat muda, baru 25 tahun.

Ia menceritakan melalui akun Instagramnya untuk melunasi utang ia menjual semua asetnya, dan mesti merelakan tabungan serta penghasilannya dari bermusik habis.

Bahkan Kevin pun sempat dijauhi orang-orang terdekatnya lantaran mereka terseret menjadi korban kegagalan usaha tersebut.

Begitu berat masalah finansial tersebut melilitnya, Kevin berjuang melunasi utangnya dan menyembunyikannya dari media, demi nama baik kedua orang tua.

Baca Juga: Disebut 'Malaikat' di Tengah Terpuruknya Kevin Aprilio, Vicy Melanie : Kalau 3 Tahun Utangmu Tak Selesai, Kamu Boleh Tinggalkan Aku!