Heboh Nikita Mirzani Dianggap Melecehkan Profesi Pengacara dan Akan Dilaporkan, Sunan Kalijaga Pilih Tak Mau Ambil Pusing

By Ine Yulita Sari, Kamis, 4 Juli 2019 | 15:04 WIB
Nikita Mirzani (instagram/ @krisnafahrezi)

Nakita.id - Nikita Mirzani belum lama ini dikabarkan akan dilaporkan oleh Nazarudin Lubis karena dianggap telah menghina profesi pengacara.

Hal itu berawal dari komentar sinis Nikita untuk pengacara yang membela Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari dalam kasus vlog "Ikan Asin".

Tak hanya berkomentar pedas pada Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, Nikita Mirzani juga turut mencibir beberapa pengacara yang membantu ketiga orang tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dalam unggahan fitur Story Instagramnya, Nikita bahkan menyebut para pengacara tersebut tak memiliki otak.

Sontak pihak pengacara Galih Ginanjar dan Rey Utami – Pablo Benua pun meradang dan akan menindaklanjuti pernyataan Nikita itu ke kepolisian.

Baca Juga: Akhirnya Bertemu Dalam Suatu Acara Live, Nikita Mirzani Tak Segan Katai Barbie Kumalasari: 'Halah Sok Cantik lo!'

Menanggapi hal tersebut, Sunan Kalijaga yang juga berprofesi sebagai pengacara mengaku tak ambil pusing dengan ucapan Nikita.