Kacau! Bukan Galih Ginanjar, Pablo Benua Malah Seret Nama Teman Sendiri yang Ia Anggap Harus Dijebloskan ke Jeruji Besi

By Yosa Shinta Dewi, Jumat, 12 Juli 2019 | 15:05 WIB
Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka (Kolase foto instagram.com/@reyutami & @galihginanjar)

Nakita.id - Kasus 'ikan asin' yang memasuki babak baru ini seakan makin melebar.

Setelah Galih Ginanjar, Pablo Benua, Rey Utami ditetapkan menjadi tersangka masih banyak pihak yang ternyata ikut nimbrung dalam skandal ini.

Pablo Benua dan Rey Utami sebagai pemilik kanal YouTube yang turut serta membuat hingga mengunggah konten 'mulut sampah' milik mereka juga menyeret sosok ini.

Baca Juga: Habis-habisan Bela Fairuz A Rafiq atas Skandal 'Bau Ikan Asin', Hotman Paris Sampai Minta Bantuan Roy Kiyoshi Menerawang Akhir Kasus Ini

Rabu (10/7/2019), Pablo Benua dan Rey Utami diketahui sedang menjalani pemeriksaan di Ditreskimsus Polda Metro Jaya.

Seakan tak terima dengan status tersangka yang telah disandangnya, Pablo justru melempar produser yang dianggapkan juga terlibat dalam pemilihan ide tema dari konten 'mulut sampah' miliknya.

"Tanyakan pada produser Reben Entertainment," ujar Pablo Benua dikutip Nakita.id dari unggahan salah satu tayangan infotainment.

"Kan ini sudah masuk ke dalam proses hukum, ya karena udah masuk ke proses hukum kan kita kan sampaikan ke penyidik karena ini nanti ingin diketahui lebih lanjut silakan langsung ke humasnya saja atau ke penyidiknya saja langsung kan gitu," sambung Pablo Benua.

Saat memberikan pernyataan tersebut, Pablo Benua juga didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas.