Sempat Cekcok Saat Manggung hingga Disindir Megalomania di Medsos, Manager Rian D'Masiv Buka Suara: 'Cuma Capek Aja'

By Safira Dita, Selasa, 16 Juli 2019 | 08:52 WIB
Manager Rian d'Masiv buka suara selepas kejadian cekcok di atas panggung (Musica Stuidos)

Nakita.id - Kabar kurang baik berembus dari salah satu grup band papan atas yang memeriahkan kancah dunia hiburan, D'Masiv.

Kerap menelurkan lagu-lagu hits yang digemari, band jawara kompetisi musik tahun 2007 silam ini bisa dibilang jadi grup yang berpengaruh di dunia musik.

Akan tetapi baru-baru ini bukan musiknya yang dibicarakan, melainkan tingkah anggota D'Masiv di atas panggung yang jadi sorotan.

Penampilan enerjik D'Masiv kali ini justru diwarnai insiden tak mengenakkan yang membuat publik bertanya-tanya.

Selama 12 tahun namanya meroket di belantika musik Indonesia, citra D'Masiv seolah tercoreng karena tindakan 2 anggotanya, sang vokalis Rian, dan bassist mereka, Rai.

Pasalnya kedua musisi ini justru sibuk bersitegang dan tengah cekcok di tengah penampilan mereka di atas panggung.

Melansir video dari akun Instagram @hit.musik, Sabtu (13/7/2019), saat tampil di Lombok, kedua anggota D'Masiv, Rian dan Rai Dinata kedapatan berseteru di atas panggung.

Dalam video itu, terlihat Rian dan Rai sebelumnya saling berbisik di atas panggung hingga Rai mendorong pundak Rian dan memilih meninggalkan panggung.

Baca Juga: Viral Bocah 9 Tahun Dapatkan Pelecehan Saat Belanja Bersama Adiknya di Supermarket, Pelakunya Terekam Video CCTV