Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Nia April Sebut Gajinya Lebih Besar dari Nafkah Pablo Benua hingga Bantah Suami Sahnya dari Keluarga Kaya

By Diah Puspita Ningrum, Rabu, 17 Juli 2019 | 16:12 WIB
Nia April, Pablo Benua dan Rey Utami (Youtube)

Nakita.id - Nama Pablo Benua menjadi sorotan usai dirinya tersangkut kasus penyebaran konten asusila.

Pablo dan istrinya, Rey Utami harus mendekam di penjara untuk sementara waktu guna mengikuti penyidikan kasus 'ikan asin'.

Tapi, belum selesai masalah itu, Pablo sudah dihadapkan pada polemik lain dari masa lalunya.

Baca Juga: Kriss Hatta Diramal Denny Darko Akan Miliki Masa Depan Cerah, Mama Ella Justru Bilang Sebaliknya, Mana yang Bener?

Wanita bernama Nia April muncul dan membeberkan jika Pablo Benua dan dirinya masih terikat pernikahan sah dan belum ada perceraian.Menikah tahun 2012 silam, Nia April dan Pablo Benua bahkan sudah memiliki anak.Akan tetapi menurut Nia April, Pablo Benua mangkir dari kewajibannya sebagai seorang ayah, tak pernah mencari maupun menafkahi anaknya.

Baca Juga: Museumnya Diklaim Sebagai Rumah Barbie Kumalasari, Mr. Puisi Beberkan Kronologi Perkenalannya dengan Istri Galih GinanjarHadir di acara Brownis, Nia mengaku jika Pablo bahkan juga pernah berselingkuh dengan wanita asal Thailand hingga memiliki anak dari hasil perselingkuhan itu.