Sempat Berseteru Lewat Sosmed, Pertikaian Salmafina dan Sunan Kalijaga Diterawang Denny Darko Dipengaruhi Pihak Ketiga

By Salmaa Awwaabiin, Kamis, 18 Juli 2019 | 17:00 WIB
Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga (Kolase foto instagram.com/@salmafinasunan & @sunankalijaga_sh)

 

Nakita.id - Anak pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan terus menjadi pusat perhatian.

Perselisihan keluarga yang sempat terjadi antara Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan seolah nampak tak lagi bisa dibendung.

Semenjak isu pindah keyakinan yang dialami Salmafina Sunan, Sunan Kalijaga kerap membuat insta stories bernada sindiran terhadap anak sulungnya tersebut.

Baca Juga: Kerap Dicap Pelakor, Reaksi Ayu Ting Ting Saat Ditanya

Meski awalnya dirinya mengaku bila kabar Salma pindah agama adalah hoax, kini Sunan seolah memberi 'rambu' bahwa anaknya memang benar sudah berpindah keyakinan.

Bahkan, Sunan sempat memilih untuk menempuh jalur hukum akibat perselisihannya dengan sang putri.

Mengutip Grid.ID yang melihat tayangan YouTube Denny Darko pada Rabu (17/7/2019), sang ilusionis menyebut perseteruan ini merupakan kali pertama yang dihadapi oleh keluarga Sunan Kalijaga.

"Kartu ten of wands ini adalah sebuah beban untuk semuanya. Ini pertama kali untuk semuanya di sini, baik Sunan Kalijaga, istrinya, ataupun Alma sendiri," ungkap Denny Darko seraya menunjukkan kartu berlambang sepuluh tongkat.

Baca Juga: Ngaku 'Hobi' Berantem dengan Istri, Regi Datau Marahi Ayu Dewi Karena Sulit Diatur hingga Singgung Makan Habis Rp64 Juta

"Sunan Kalijaga yang dikenal teguh pendiriannya ternyata menurun ke Alma dia juga orang yang keras kepala. Sebenernya yang bersitegang ini adalah ayah dan anak," sambungnya.

Usut punya usut, masalah komunikasi juga jadi pemicu keretakan hubungan Sunan Kalijaga dan putrinya.