Punya Rumah Dekat Taylor Swift dan Habiskan Rp 600 Juta Cuma Buat Tiket Pesawat, Tiap Hari Nia Ramadhani Dibantu ART Sebanyak Ini!

By Anisa Annan, Kamis, 18 Juli 2019 | 19:47 WIB
Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nakita.id - Bicara tentang Nia Ramadhani, tak bisa melepaskan imagenya dari kemewahan.

Bagaimana tidak, statusnya sebagai istri dari putra konglomerat Ardi Bakrie otomatis membawanya masuk ke dalam lingkaran keluarga tersohor itu.

Ibu dari Mikhayla tersebut memang tak lagi membintangi judul sinetron maupun film, tetapi Nia tetap sering muncul di dunia hiburan.

Baca Juga: Sempat Viral jadi Suami Siri Ibu Angkatnya Sendiri Hingga Sama-sama Dipenjara, Kisah Cinta Mantan Bintang Iklan Lawas Ini Bikin Geleng Kepala!

Banyak yang mengajaknya mengobrol dan mencoba menguak kehidupan super mewah wanita yang dahulu identik dengan peran antagonis itu.

Tak hanya kekayaannya di dalam negeri, ternyata Nia Ramadhani pun bisa merasakan sensasi tinggal di antara hunian mewah para selebriti dunia.

Dilansir dari Nakita.id, sebagai bagian dari keluarga Bakrie tak ayal jika Nia dan Ardi memiliki banyak properti baik di dalam ataupun luar negeri.Salah satunya adalah sebuah mansion mewah milik sang mertua yang berlokasi di kawasan elit Beverly Hills.