Rumahnya Bak Istana Berlapis Emas, Muzdalifah Akui Ngepel dan Cuci Piring Sendiri, Jumlah ART-nya Tidak Terduga!

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 19 Juli 2019 | 18:00 WIB
Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@muzdalifah999)

Nakitad.id - Kabar dijualnya rumah Muzdalifah, mantan istri Nassar memang sempat menimbulkan berbagai spekulasi di mata publik.Tak lama usai Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami, beredar kabar hunian mewah berlapis emasnya akan segera pindah tangan.Bukan tanpa alasan, isu Muzdalifah menjual rumah mewah peninggalan suaminya tersebut lantaran foto rumah beserta detailnya terpampang di situs jual beli online.

Baca Juga: Ungkapan Menyayat Hati Anak-anak BTP Saat Sang Ayah Nikahi Puput Nastiti Devi: 'Saya Nggak Pikir Dia Bakal Jadi Istri Papa!'Hal ini seolah memperkuat isu tak sedap, yang menyebut kalau keuangan Muzdalifah tak sebagus dulu.Dalam iklan tersebut, harga rumah Muzdalifah akan dijual dengan nominal fantastis yakni Rp32 miliar.Sontak saja masyarakat kaget dan bertanya-tanya dengan keputusan yang diambil oleh Muzdalifah.

Baca Juga: Atasi Rasa Takut Jelang Kelahiran, Berikut Tips Melahirkan Mudah Tanpa Rasa Sakit yang Bisa Moms IkutiBahkan, sempat muncul rumor yang menyebut Muzdalifah mengalami masalah ekonomi hingga kabar bisnis yang dikelola dirinya mengalami kebangkrutan.

Namun, rumor bangkrut tersebut kompak dibantah oleh Muzdalifah dan Fadel Islami.

Mereka mengaku ingin menjual rumah karena alasan ingin ganti suasana, dan agar akomodasi waktu lebih efisien.

Baca Juga: 3 Tahun Bererai Bahkan Mantan Istri Sudah Dapat Gandengan Baru, Begini Kabar Marcelino Lefrandt yang Masih Betah Sendiri

Melansir dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy, Muzdalifah juga menyebut kalau rumah mewahnya tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarganya.

"Kebesaran juga, kan. Kaya kemarin Lebaran sepi. Aku sama anak-anak.", tutur Muzdalifah. "Embak pada pulang?", tanya Iis Dahlia, salah satu pembawa acara tayangan itu."Pada ngerjain sendiri. Ini bagian ngepel, aku bagian cuci piring. Kan capek kan.", kata Muzdalifah lagi.

Baca Juga: Ditilang Meski Tak Lakukan Pelanggaran, Profesor Hukum Ini Tuding dan Ragukan Pengetahuan Polisi Ini

Uya Kuya yang sempat menawar rumah tersebut kemudian melempar pertanyaan."Emang berapa orang yang tinggal di rumah itu sekarang?", tanya Uya Kuya. "Ada 10.", jawab Muzdalifah. "Mba Muz, Anak 5, Fadel jadi 7. Tiganya?", tanya Uya Kuya.

Baca Juga: Posting Video Ceramah Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris Ikut Terhanyut: 'Selalu Dalam Maknanya!'"Tiganya embak, si embak", jawab Muzdalifah membocorkan jumlah ART-nya. Jumlah ini sebenarnya terbilang tidak masuk akal kalau melihat besarnya rumah Muzdalifah. Karena itu, Uya Kuya pun mengonfirmasi kembali akan hal itu. "Bukannya embaknya ada 15?", tanya Uya. "Kata siapa? Ada aja, deh. Ah, ini mah berita Uya Uya aja", jawabnya sambil tertawa.