Solusi Simple Masak MPASI 10 Menit Saja dengan Varian Baru Promina HOMEMADE, Cepat dan Bernutrisi Loh Moms!

By Rachel Anastasia Agustina, Senin, 29 Juli 2019 | 17:36 WIB
(Kiri ke Kanan) Cherly Juno (Mama Chef), Ibu Susan (Head of Marketing Indofood Nutrition and Special Foods PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk), dr. Kanya Fidzuno Sp.A (Dokter Spesialis Anak), Novita Angie (Pemimpin Redaksi Mother & Baby Indonesia) (Rachel Anastasia Agustina/Nakita.id)

Nakita.id – Sudah menjadi informasi umum bahwa ASI eksklusif untuk Si Kecil harus diberikan selama 6 bulan pertama kelahiran.

Lalu bagaimana jika Si Kecil sudah menginjak umur 6 bulan? Apakah ASI saja sudah cukup untuk memenuhi nutrisinya?

Tentunya tidak, karena itu Moms membutuhkan makanan pendamping ASI atau singkatnya adalah MPASI.

Bagi Si Kecil yang sudah mulai mengenal rasa pastinya membuat Moms kewalahan untuk memilih menu MPASI ini.

Belum lagi jika apa yang diinginkan Si Kecil belum tentu memenuhi kebutuhan nutrisinya sehari-hari.

Karena itu Promina hadir untuk memberikan solusi bagi Moms yang sedang kebingungan dengan MPASI ini.

Pada Minggu (14/7/2019) lalu di Almond Zucchini Cooking Studio, Promina mengenalkan produk terbarunya yaitu Promina HOMEMADE.

Mengingat betapa pentingnya MPASI, pada acara ini Promina turut mengundang dr. Kanya Fidzuno Sp.A selaku spesialis anak untuk mengisi sesi talkshow.

“Penting sekali untuk bayi kita sudah mengenal MPASI sejak umur 6 bulan untuk memenuhi kebutuhan energinya. Bukan hanya itu saja mereka juga sudah butuh makro nutrient, mikro nutrient, bahkan besi yang sangat penting dan tidak bisa dipenuhi lagi oleh ASI,” ujar dr. Kanya Fidzuno Sp.A saat ditemui Nakita.id di acara Promina ALA HOMEMADE “Solusi Simple Masak MPASI” (14/7/2019) lalu.