Ini 4 Alasan Mengapa ibu-ibu Kekinian Patut Berbelanja di Toko Kelontong

By David Togatorop, Kamis, 1 Agustus 2019 | 11:09 WIB
Ada alasan baik kenapa Moms patut kembali berbelanja di toko kelontong. (SRC)

Nakita.id - Berbelanja barang kebutuhan sehari-hari atau belanja bulanan sudah identik dengan kegiatan ibu-ibu. Maka wajar saja setiap tanggal muda, alias sehabis gajian, berbondong-bondonglah ibu-ibu menuju pusat perbelanjaan dan memenuhi trolley dengan berbagai rupa barang. Mulai dari beras, keripik snack untuk Si Kecil hingga pembersih lantai sekaligus.

Demi alasan kepraktisan, selama ini ibu-ibu berbelanja barang kebutuhan sehari-hari di supermarket besar. Entah letaknya itu di pusat perbelanjaan.

Namun rutinitas berbelanja itu kadang menjadi proses yang kurang menyenangkan. Penyebabnya bisa jadi karena perjalanan yang jauh dan macet menuju pusat perbelanjaan. Apalagi antrian yang sudah menunggu saat mau membayar di kasir. Belum lagi harga-harga di supermarket besar yang meskipun menggembar-gemborkan harga murah tapi kadang justru malah membuat kantung jebol.

Nah, bila Moms sudah merasa jenuh dengan kemacetan dan kepingin tidak terkejut-kejut lagi dengan harga yang kurang bersahabat, Moms bisa mulai berbelanja di toko kelontong, nih.

Sebelumnya, mungkin moms pernah berbelanja di toko kelontong dahulu kala, tapi seiring perkembangan zaman pasti moms sudah mulai melupakan pengalaman berbelanja di sana. Nah sekarang saatnya kita bernostalgia kembali dengan toko kelontong karena sebetulnya ada beberapa keuntungan yang bisa Moms dapatkan dengan berbelanja di toko kelontong, berikut di antaranya: