Sebut Tak Bisa Menua Karena Uang Bicara, Begini Potret Wajah Natural Istri Ajun Perwira Tanpa Sentuhan Make-up, Masih Cantik?

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 4 Agustus 2019 | 08:51 WIB
Jennifer Jill dan Ajun Perwira (instagram @ajunperwira)

Nakita.id - Menikahi seorang wanita berstatus janda empat anak pada 22 April 2019 lalu.Ajun resmi menjadi seorang ayah sambung dari keempat anak Jennifer Jill Supit.Dikenal sebagai janda tajir, banyak pertanyaan publik yang ditujukan pada sosok Ajun.

Baca Juga: Dua Tahun Lalu Diselingkuhi Zack Lee, Nafa Urbach Kenang Kisah Asmaranya dengan Pria yang Kini Telah Menjadi Istri OrangApakah pria tersebut benar mencintai Jeniffer dengan tulus atau hanya mengincar harta.Tak bisa dipungkiri, pernikahan mewah yang digelar Ajun dan Jennifer juga sempat menjadi sorotan.Pasalnya, sebelum yakin untuk melangkah menjadi sepasang suami-istri, Jennifer membuat perjanjian pra-nikah.

Baca Juga: Persiapan Melahirkan Bayi Perempuan Secara Normal, Perhatikan Hal Ini agar Persalinan LancarMeski memiliki keterpautan usia 17 tahun, Ajun sebagai suami juga mengaku menafkahi istrinya dengan beragam pekerjaan yang ia lakukan.

Disinggung soal perbedaan usia tersebut, Jennifer Jill menyebut mustahil dirinya menua ketika uang berbicara.