Tak Hanya Lakukan USG Sampai Singapura, Kartika Putri Khusus ke Jepang untuk Beli Baju Bayi, Eksklusif Banget Buat Anak Pertama!

By Salmaa Awwaabiin, Senin, 5 Agustus 2019 | 10:57 WIB
Kartika Putri pergi ke Jepang untuk belikan baju calon bayi (instagram/kartikaputriworld)

Nakita.id - Kehamilan Kartika Putri memang sudah memasuki trimester ketiga.

Melahirkan pertama kali, Kartika Putri tak sabar menanti bayi pertamanya.

Sejumlah persiapan yang eksklusif pun ia lakukan untuk menyambut jabang bayi.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Keuntungan Melahirkan Normal Salah Satunya Adalah Memperkuat Sistem Imun Si Kecil! Ini Penjelasannya

Salah satunya dengan berbelanja baju bayi khusus di Jepang.

Mengutip Wartakotalive, saat pergi beberapa waktu yang lalu ke Jepang, Kartika Putri dan suaminya mengakui bahwa bukan untuk liburan melainkan tengah mencari perlengkapan untuk calon buah hati.

"Iya sempat berangkat. Jadi berangkat itu jadwalnya untuk perlengkapan baby aja karena di Jepang lucu-lucu kan," ucap Kartika Putri saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

Baca Juga: Sempat Tidak Direstui Ayah Cut Meyriska, Roger Danuarta Ungkap Alasannya Gelar Acara Pertunangan Tertutup

Tak hanya itu, selain membeli perlengkapan barang bayi, Kartika Putri juga mengatakan berbelanja pernak-pernik peralatan rumah.

“Tapi pas sampe sana, aku juga malah jalan-jalan beli pernak pernikknya sehari, tapi alhamdulillah aku orangnya rapih," kata dia.

Selain itu, perempuan yang lahir di Palembang, 20 Januari 1991 tersebut juga menceritakan suaminya pun malah ikut-ikutan berbelanja.

“Iya nih kamu (Habib) malah ikut-ikutan beli Tamiya. Habib kaya anak kecil, pas aku hamil dia beli gitu tiba-tiba lirik lego alasannya anak sih,” imbuh dia.

Baca Juga: Dulu Terkenal Lewat Extravaganza, Komedian yang Pernah Terkena Diabetes Ini Pilih Jadi Driver Taksi Online untuk Menyambung Hidup