Tak Memiliki Kaki, Pria Ini Terseok-Seok hingga Bahayakan Nyawanya Saat Selamatkan Kucing di Selokan

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 16 Agustus 2019 | 15:34 WIB
Pria ini tak memiliki kaki namun rela bahayakan nyawanya untuk selamatkan kucing (Facebook/ Abu Fathiyyaturahma Menk AbdunMujtahid )

Nakita.id - Setiap orang pastinya memiliki hati nurani dan rasa ingin menolong ya, Moms, termasuk mereka yang memiliki kekurangan.

Seperti halnya kisah seorang pria Malaysia yang tak bisa berjalan yang menyelamatkan seekor kucing di sebuah kali kecil.

Sontak, apa yang ia lakukan mendapatkan pujian dan videonya menjadi viral.

Baca Juga: Disebut Salah Kostum Saat Hadiri Perayaan Ulang Tahun Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Banjir Hujatan: 'Baju Bilqis Dipake Emaknya'

Dalam sebuah unggahan Facebook pada Minggu (11/8/2019), Abu Fathiyyaturahma Menk Abdun Mujtahid berbagi video adegan yang mengharukan dan menceritakan kejadian tersebut.

Abu, seorang atlet difabel yang menggunakan kursi roda dan temannya, sedang dalam perjalanan ke sebuah kompleks olahraga.

Dalam perjalanan, mereka melihat seekor anak kucing terjebak di selokan, kucing itu dengan putus asa menempel di dindingnya.

Baca Juga: Megahnya Pesta Ulang Tahun Ruben Onsu, Gracia Indri:

Kucing malang itu sudah basah kuyup, tulis Abu dalam bahasa Melayu.

Dihadapkan dengan lereng curam menuju ke saluran pembuangan, Abu memutuskan untuk meninggalkan kursi rodanya di trotoar dan bermanuver menggunakan lengannya.