Tak Kalah Bening dengan Majikan, Ini Dia Sosok Wanita Cantik Bernama Resiah Lim, Mantan Asisten Pribadi Ashanty!

By Saeful Imam, Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:13 WIB
Resiah Lim, mantan asisten Ashanty yang cantiknya kebangetan (instagram)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu Ashanty bersama suami, bahkan anak-anak berlibur ke pulau dewata, yaitu Bali. 

Bukan liburan keluarga, melainkan sebuah acara spesial yang juga menjadi kado perpisahan dengan asistennya, yaitu Resiah Lim.

Asal tahu saja, Resiah Lim sudah bekerja hampir tiga tahun membantu Ashanty dan Anang dan sekarang dia berniat untuk berhenti bekerja. 

Nama Resiah Lim memang kurang populer, tapi pengabdian dan kinerjanya sangat dihargai  Ashanty.

Baca Juga: Billy Syahputra Geram, Sebut Jadi Korban Penipuan hingga Dapat Sumpah Serapah dari Oknum Ojek Online

Asal tahu saja, wanita yang akrab dipanggil Echa ini menjadi asisten pribadi Ashanty untuk mengurus dan membantu keperluan profesional sang majikan.

Dalam postingannya, Echa pun menceritakan bagaimana dia bisa bekerja dengan Ashanty. 

Resiah Lim pun buka-bukaan tentang pekerjaan dan sifat asli ashanty di akun instagramnya,  @resiahlim, Kamis (15/08/2019).

"Semua berkat @din_siro, karena dia yang pertama kali random WhatsApp aku, padahal kita nggak saling kenal, aku pikir dia cuma modus modusan mau kenalan jadi aku ga tanggepin tapi dia terus terusan tawarin aku kerja buat jd sekretaris. Dia belum kasih tahu untuk sekretaris apa, sampai akhirnya dia sebut untuk jadi Personal Assistant Mas Anang dan Bunda Ashanty," ungkap Resiah Lim di postingannya.

"Awalnya aku gak percaya, why oh why harus aku ? Aku bukan dr kalangan orang terkenal, cuma lulusan S1 Ekonomi dan nothing special. Kata dhika, dia percaya aku bisa dan cocok. Akhirnya aku pun datang ke rumah bunda untuk interview, di sofa coklat rumahnya langsung ketemu bunda dan ada mas anang yg lagi sibuk sama cameranya hehe. Setelah interview, besoknya dpt kabar aku diterima dan aku memulai kerja setelah menyelesaikan Tugas Akhir sebagai mahasiswa, begitu singkat ceritanya," ungkapnya menjelaskan.

Baca Juga: Setelah Bagikan Kabar Duka, Hotman Paris Unggah Video Tumpukan Jam Mewah dan Berlian! Netizen: 'Siapa yang Disindir?'

Ternyata, Resiah Lim tak kalah cantik dengan sang majikan, yaitu Ashanty sendiri.