Gara-gara Gempi Video Asli 'Location Unknown' Ditonton hingga 8 Juta Kali, HONNE Langsung Hubungi Gading Marten

By Anisa Annan, Rabu, 21 Agustus 2019 | 10:57 WIB
Gading Marten dan Gempi (Youtube)

Nakita.id - Baru-baru ini, video putri Gading Marten dan Gisella Anastasia ketika menyanyikan lagu "Location Unknown" milik duo musik elektronik asal Inggris, HONNE menjadi viral di media sosial.

Gempita Nora Marten yang akrab disapa Gempi, berusia 4 tahun sukses membuat warganet ikut mendengar lagu "Location Unknown" hingga muncul hashtag #garagaragempi.

Baca Juga: Selvi Ananda Tampil Anggun dengan Perut Buncit di Istana Negara, Terungkap Usia Kandungannya! Akan Segera Melahirkan?

Hal tersebut bermula ketika Gisel mengunggah video putrinya itu di Instagram setelah Gempi meminta diputarkan lagu di mobil.

Kala itu, Gempi hanya hafal dan menyanyikan sepenggal liriknya yakni pada bagian: "I gotta get back to you, gotta gotta get back to you."

Gisel juga mengaku tidak mengetahui lagu tersebut sampai akhirnya memutuskan menelepon Gading Marten yang kemudian memberitahukan judulnya.

Gempi pun terlihat senang dan berulang kali menyanyikan lagu itu lebih kencang, seperti terekam dalam video yang diunggah oleh Gisel di Instagram.