Tak Terima Anaknya Diisukan Dekat dengan Barbie Kumalasari, Ibunda Kriss Hatta Beri Kesaksian Beda, Istri Galih Ginanjar Bohong Lagi?

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 22 Agustus 2019 | 09:53 WIB
Kriss Hatta, Barbie Kumalasari, Tuti Suratinah (Kolase dari Kompas.com/Ira Gita/Dian Reinis Kumampung/Andika Aditia)

Nakita.id - Setelah Galih Ginanjar ditahan atas kasus 'Ikan Asin', mencuat kabar kalau Barbie Kumalasari mulai kecantol dengan lelaki lain.

Lelaki tersebut mulai dari pengacaranya sendiri sampai yang baru-baru ini terdengar adalah artis tampan, Kriss Hatta.

Pasalnya, Kriss Hatta berada di dalam satu rumah tahanan dengan Galih Ginanjar dan disebut kerap berjumpa dengan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Banyak Wanita Cantik, Ini Alasan Gading Marten Belum Mantapkan Hatinya, 'Lagi Nikmatin Aja Dulu'

Isu Barbie Kumalasari kecantol Kriss Hatta ini pun mulai merebak di mana-mana, dan menuai komentar sinis lantaran kondisi Galih Ginanjar yang juga sedang meringkuk di sel pesakitan.

Barbie Kumalasari mengisahkan kedekatannya dengan mantan kekasih Hilda Vitria itu pada kanal Youtube 'ESGE Entertainment' beberapa waktu lalu.

Perempuan 37 tahun ini mengaku mengenal Kriss Hatta ketika berkunjung ke penjara, yang memang sedang ditahan karena kasus pemukulan.

Baca Juga: Setia Meskipun Sang Kekasih Bangkrut hingga Terlilit Hutang Rp 17 Miliar, Vicy Melanie dan Kevin Aprilio Justru Batal Menikah Tahun Ini