Dijual Suaminya Seharga 500 Ribu untuk 'Layani' 3 Pria, Ternyata Masa Lalu Vina Garut Sudah Suram

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:21 WIB
Tersangka V tampak mengenakan hijab saat menunjukkan kamar hotel tempat satu adegan video Vina Garut diambil di kawasan Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Kamis (22/8/2019). (Tribun Jabar/Firman Wijaksana)

Nakita.id - Kisah Vina Garut makin lama seolah makin disoroti.

Meski awalnya, pelaku atau pemeran video asusila yang kemudian namanya disebut sebagai Vina Garut ini mendapat cemoohan masyarakat, bahkan tudingan negatif.

Setelah menjalani pemeriksaan, kepada pihak kepolisian Vina mengaku hal tersebut ia lakukan atas permintaan suaminya, yang kemudian diketahui berinisial A.

Baca Juga: Videonya Viral, Vina Garut Mengaku Mau 'Layani' 3 Pria karena Permintaan Suami

Vina mengaku terpaksa dan bahkan tidak nyaman dengan hal yang ia lakukan.

Video Vina Garut yang ramai beredar di Twitter tersebut bermula dari paksaan mantan suami, A terhadap V untuk berhubungan badan.

Bukan hubungan badan biasa, A memaksa Vina untuk berbuhubungan badan lebih dari satu pria, termasuk dirinya.

Baca Juga: Meski Mau Dijadikan Selingan dan 'Melayani' Tanpa Cinta, Serli-lah Kunci Pembunuhan Berencana yang Dilakukan Prada DP

Vina juga menuturkan bahwa ia menyetujui permintaan suaminya tersebut dengan alasan untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Sebab, suaminya, A beralasan bahwa paksaan tersebut ia lakukan agar ia tidak berhubungan dengan wanita lain.

Alhasil, Vina pun menuruti permintaan suaminya itu dengan dalih takut ditinggalkan sang suami, terlebih lagi ia sudah tidak tinggal dengan orangtuanya.