Kekasih Korban Ibu Tiri Keji yang Sewa 4 Pembunuh Bayaran Cerita Momen Terakhir Bersama Sang Pacar, Sempat Beri Kejutan Manis!

By Anisa Annan, Rabu, 28 Agustus 2019 | 19:09 WIB
Adi Perdana Tewas Dibakar Ibu Tirinya di Sukabumi, Sang Kekasih Ceritakan Mimpi Melihat Almarhum Tersenyum (Kolase IG/prvdana_ dan KOMPAS.com/BUDIYANTO)

Nakita.id - Minggu (25/8/2019) terjadi kasus pembunuhan sadis yang membuat warga Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat geger.

Sebuah mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH ditemukan terbakar hingga habis di Jalan Cidahu-Parakansalak, Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah.

Melansir Kompas.com, setelah polisi mengamankan TKP dan api telah padam, ditemukan pula kerangka manusia yang telah terbakar.

Baca Juga: Dituding Telantarkan Anak, Nikita Mirzani Ungkap Caranya Mendidik Buah Hatinya! Ternyata Sang Anak Berperilaku Begini

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi mengatakan, kedua korban merupakan ayah dan anak yaitu Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M Adi Pradana alias Dana (23).

Ternyata mereka berdua adalah korban pembunuhan keji yang dilakukan oleh istri muda Pupung Sadili, tak lain ibu tiri Dana.

Wanita bernama Aulia Kesuma itu dengan sadisnya menyewa 4 eksekutor untuk menghabisi nyawa Pupung dan Dana.

Seperti yang diberitakan Nakita.id, motif Aulia Kesuma membunuh suaminya karena ia terlilit utang yang lumayan besar. 

Ia pun putar otak untuk melunasi utangnya, yakni dengan menjual rumah besar yang dimiliki Pupung Sadili yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.