BERITA POPULER: Terungkap Nama Asli Aulia Kesuma Sebelum Mualaf dan Skenario Liciknya hingga Nikita Mirzani Buru-buru Titipkan Anak dan Asetnya pada Sahabat, Dapat Ancaman?

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 1 September 2019 | 07:23 WIB
Nikita Mirzani dapat panggilan polisi (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Berikut lima berita populer Nakita.id, Minggu (1/9/2019).

1. Terungkap Nama Asli Aulia Kesuma Sebelum Mualaf Hingga Skenario Liciknya 'Minta Jatah' Suami Sesaat Sebelum Lakukan Pembunuhan Keji

Baru-baru ini heboh kasus istri bunuh suami dan anak tirinya dengan keji di daerah Sukabumi.

Ternyata dalang pembunuhan itu yaitu Aulia Kesuma, istri muda dari Edi Chandra alias Pupung Sadili sekaligus ibu tiri dari Dana.

Diketahui jika nama asli dari tersangka adalah Emilia, namun tersangka mengganti namanya menjadi Aulia Kesuma sejak menjadi mualaf.

Baca Juga: BERITA POPULER: Terlihat Mengerikan, Wajah Jessica Iskandar 'Rusak' dan Dipenuhi Bercak Merah hingga Syahnaz dan Nisya Ahmad Masih dapat Uang Jajan dari Raffi Ahmad Meski Sudah Berumah Tangga

“Namanya asli kan Emilia. Karena jadi mualaf, namanya (menjadi) Aulia Kesuma. Terus harusnya itu lahir tahun 1974 bukan tahun 1984, tapi salah catatan," ungkap tersangka.

"Waktu itu bikin surat mualaf, itu kan di KTP, harusnya 1974 bukan 1984," tambah tersangka yang tega membunuh suami beserta putranya ini.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi dalam konferensi pers di Mapolres Sukabumi, Rabu (28/8/2019) menyatakan, pembunuhan tersebut sudah direncanakan AK sejak Juli 2019.

Baca selengkapnya di sini

2. Menyandang Julukan Sebagai Penyanyi dengan Bayaran Selangit, Siapa Sangka Rossa Rela Memberi Diskon 50% Khusus Untuk Acara Ini

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi Rossa?