Akan Membedakan Panggilan antara Anak Kandung dan Anak Sambung, Kartika Putri Dikritik Warganet: 'Pengen Banget Dibeda-bedain Ya'

By Yosa Shinta Dewi, Senin, 2 September 2019 | 14:25 WIB
Kartika Putri dan suami (Instagram/kartikaputriworld)

Nakita.id - Kartika Putri bisa dibilang sangat antusias dengan kehamilan pertamanya.

Istri Habib Usman bin Yahya ini memang kerap membagikan perkembangan dan pengalaman kehamilannya yang sudang memasuki trimester ketiga.

Sempat merahasiakan jenis kelamin anak pertamanya dengan Habib Usman, kini Kartika Putri blak-blakan kalau ia sedang mengandung bayi perempuan.

Baca Juga: Gagal Jadi Kakak Ipar Jessica Iskandar, Komentar Kartika Putri di Unggahan Foto Lawas El Barack Jadi Sorotan: 'Inget Sang Mantan?'

Selain cerita perihal kehamilan pertramanya, Kartika Putri juga kerap membagikan kebersamaan yang ia jalin dengan anak-anak sambungnya, Moms.

Seperti kita ketahui, sebelum menikah dengan Kartika Putri, rupanya Habib Usman Bin Yahya sudah pernah membina rumah tangga.

Habib Usman sudah pernah menikah dua kali, yakni dengan Ria Tatu dan Nida.

Habib Usman pertama kali menikah dengan Ria Tatu, seorang perempuan yang bukan berprofesi sebagai selebriti pada 2004 silam.

Seperti yang sudah diwartakan Nakita.id, rumah tangga yang sudah dibangun selama 12 tahun itu berujung pada perpisahan pada 2016 lalu.