Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Tewaskan Banyak Korban, Ini Kesaksian Para Pekerja Proyek saat Bantu Evakuasi Korban, "Mereka Berteriak-Teriak Histeris"

By Ine Yulita Sari, Selasa, 3 September 2019 | 16:32 WIB
Mobil ringsek akibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang Purwakarta, Senin (2/9/2019). (Tribun Jabar)

Nakita.id - Kecelakaan maut yang melibatkan 20 kendaraan terjadi di Tol Cipularang KM 91, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan ini dikabarkan memakan banyak korban jiwa.

Tak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan beruntun di tol Cipularang, terdapat para pekerja proyek yang turut mengevakuasi korban.

Para pekerja proyek memberikan kesaksian usai bantu evakuasi korban kecelakaan beruntun di tol Cipularang.

Melansir dari laman Tribun Jabar, tak jauh dari lokasi terjadinya kecelakaan terdapat beberapa pekerja PT Jasa Marga yang sedang mengerjakan pembuatan lereng di dekat jalan Tol Cipularang.

Baca Juga: Disebut Sangat Mengerikan Sampai Telan Korban Jiwa, Misteri di Luar Nalar Ini Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan di Tol Cipularang, Berikut Penjelasan Ilmiah Oleh Ahli

Kurang lebih 20 pekerja yang ada disana menjadi saksi kecelakaan maut yang melibatkan 21 kendaraan mulai dari dumb truck, bus, hingga mobil pribadi itu.

Salah satunya adalah Asep (30) yang sedang beristirahat melihat langsung kecelakaan beruntun di KM 91+200 Tol Cipularang arah Purwakarta, Senin (2/9/2019).