Cari Teman Untuk Lawan Nikita Mirzani, Elza Syarief Ajak Syahrini dan Ingatkan pada Momen Keburukan Incess yang Dibongkar Nyai

By Safira Dita, Rabu, 4 September 2019 | 10:06 WIB
Elza Syarief Ajak Syahrini Untuk Lawan Nikita Mirzani (Kolase Instagram @elzasyarief59/ @princesssyahrini @nikitamirzani)

Nakita.id - Nikita Mirzani lagi-lagi jadi sorotan warganet karena sikapnya di hadapan pengacara Sajad Ukra, yang bernama Elza Syarief.

Di program Hotman Paris Show yang dibawakan Hotman Paris, Nikita tanpa pikir panjang melabrak dan murka pada pengacara Elza Syarief.

Hal ini lantaran Elza Syarief dinilai telah membela pihak yang salah yakni mantan suami Nikita Mirzani itu.

Melansir dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Nikita meluapkan perasaannya melalui kolom keterangan.

Baca Juga: Tak Pernah Diekspos Oleh Sang Ayah, Begini Penampilan Alleia Anata, Putri Semata Wayang Ariel NOAH yang Beranjak Remaja

"Yang ini perintah pengadilan aja ga bisa nyuruh client-nya penuhi. kenapa malah mau pidanakan saya. Pikir!," tulis Nikita Mirzani.

Video tersebut cukup mengejutkan karena Nikita Mirzani terdengar berteriak saat melabrak Elza Syarief di depan Hotman Paris.

Sejak kasus pertikaian dengan teriakan itu, Nikita Mirzani dan Elza Syarief tampak saling menyerang.

Pasalnya, Elza yang tidak terima diperlakukan seperti itu oleh Nikita Mirzani, Elza berencana melaporkan Nikita ke Bareskrim Polri.

Baca Juga: Tak Mau Wajah Barbie Kumalasari Nongol di Instagramnya, Ruben Onsu Pilih Lakukan Ini Hingga Warganet Serbu Kolom Komentar: 'Trimakaseh'