Senjata Makan Tuan! Berniat Bakar Ayah dan Adik Tiri, Anak Kandung Aulia Kesuma, Kelvin Terancam Penyakit Mematikan Hingga Jalani Cangkok

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 5 September 2019 | 09:35 WIB
Geovanni Kelvin alami luka bakar dan beriiko terinfeksi (Kolase | Kompas.com/Budiyanto & Instagram/Geovanni Kelvin/prvdana_)

Nakita.id - Geovanni Kelvin, saksi pembunuhan dna pembakaran yang dilakuka Aulia Kesuma kemungkinan besar akan mnejadi tersangka.

Bagaimana tidak, pria yang awalnya mengaku sebagai keponakan Aulia Kesuma ini punya campur tangan di dalam pembunuhan yang dilakukan pada Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana.

Kelvin bahkan menjadi sosok yang membakar jasad Pupung dan Dana di dalam mobil yang saat itu dilakukan di Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Tak Mau Terus Disalahkan, Aulia Kesuma Ungkap Utang Rp10 Miliarnya Dipakai untuk Biayai Kasus Narkoba Anak Tiri

Sayangnya, bak karma instan, Kelvin yang ternyata merupakan anak kandung Aulia Kesuma dari pernikahan sebelumnya justru mengalami luka bakar.

Terungkapnya sosok Kelvin ini awalnya diberitakan oleh Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi.

Melansir dari Tribun Jabar yang mengutip dari wawancara tvOne, Rudy mengatakan awalnya menemukan Aulia sebagai tersangka utama karena keberadaaannya.

Baca Juga: Aulia Kesuma Sudah Diminta Orangtuanya Cerai karena Pupung Tak Mau Kerja: Saya Harus Menanggung Utangnya

Menurut Rudy, polisi dengan mudah menangkap pertama berdasarkan penelusuran kepemilikan nomor pelat mobil di mana jasad Pupung dan Dana ikut terbakar di dalamnya.

"Setelah dapat alamat korban ketemu istri pertama korban. Dia bilang korban punya istri kedua," ungkap Rudy dalam wawancara dengan TV One pada Selasa (27/8/2019).

Polisi kemudian menemukan Aulia Kesuma dan sempat bertanya keberadaannya sebelum dan sesudah jasad suami dan anak tirinya ditemukan terbakar di bangku belakang mobil.