Daerahnya Masih Misteri, Om Hao Bocorkan Dugaan Lokasi KKN Desa Penari yang Mistis: "Belum Tentu di Banyuwangi!"

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 7 September 2019 | 10:29 WIB
Om Hao bocorkan lokasi KKN Desa Penari yang katanya belum tentu di Banyuwangi (YouTube/ MOP Channel, Twitter, Instagram/ @hao_hao_hari)

Nakita.id - Sebelumnya viral kisah beberapa mahasisnya yang sedang melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di desa yang disebut 'Desa Penari'.

Setelahnya muncul berbagai spekulasi tentang lokasi sebenarnya KKN mistis yang merenggut nyawa tokoh yang digambarkan bernama Ayu dan Bima itu.

Seperti diketahui, dalam cerita tersebut dibilang jika desa tempat mereka KKN itu berada di bagian timur Pulau Jawa yang berinisial B.

Baca Juga: Kuasa Tuhan! Bayi di Sulawesi Dikubur Hidup-hidup Sedalam 20 Cm dan Selamat, Warganet Hujat Orangtuanya

Selanjutnya, petunjuk demi petunjuk banyak yang selalu tertulis di cerita tersebut.Seperti samping lereng gunung, hutan belantara, kecamatan K, hingga desa W.

Sampai akhirnya, muncul akun Twitter bernama @KaumPemikir menebak-nebak di mana desa itu berada.

Akun tersebut mengatakan jika 'Desa Penari' itu berada di Dusun Wonorejo, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Bongkar Lagi Kebohongan Vanessa Angel pada Publik:

Tak hanya itu, dilansir oleh Suar.id dari kanal YouTube Mirror Genk, sekelompok pemuda yang beranggotakan 4 orang mencoba menelusuri lokasi yang dianggap mempunyai kemiripan dengan lokasi di cerita KKN Desa Penari.

Lokasi yang mereka tuju yaitu Perkebunan Darungan, Desa Bayu, Kecamatan Songgon, Banyuwangi.