Berhasil Rebut Bambang Trihatmojo dari Tangan Halimah, Inilah Fasilitas Mewah yang Didapatkan Mayangsari Setelah Sah Jadi Istri Orang Terkaya di Indonesia

By Safira Dita, Sabtu, 7 September 2019 | 14:51 WIB
Mayangsari Dapatkan Segala Fasilitas Mewah Setelah Merebut Bambang Trihamodjo dari Tangan Halimah (Kolase Nakita.id)

Nakita.id - Sudah bukan lagi menjadi rahasia jika pernikahan Bambang Trihadmodjo dan Halimah pernah diganggu oleh Mayangsari.

Bak anjing menggonggong kafilah berlalu, nampaknya Mayangsari cuek dengan tudingan pelakor yang diberikan publik kepadanya.

Mantan Kekasih Gitaris Dewa Budjana ini tak peduli dengan tudingan pelakor yang dialamatkan kepadanya setelah ia 'merebut' Bambang Trihatmodjo dari Halimah Kamil.

Memang, awal hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Putra mendiang Presiden Soeharto sempat heboh.

Baca Juga: Enggan Berdamai dengan Halimah, Bambang Trihatmodjo Rela Kucurkan Uang Milyaran Rupiah Demi Bisa Bercerai dan Nikahi Mayangsari

Mayangsari disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah hingga label Pelakor alias Perebut Laki Orang begitu melekat di dirinya.

Banyak orang masih ingat betul insiden pelabrakan yang dilakukan Halimah dan anak-anaknya kepada Mayangsari. Bagaimana tidak, peristiwa itu terekam jelas di berbagai media.

Tiga belas tahun berlalu setelah kejadian pelabrakan, kini Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo kerap mengunggah momen kebersamaan dengan putrinya juga, Khirani Trihatmodjo.

Tidak cuma itu, Bambang Trihatmodjo bahkan dinobatkan sebagai orang terkaya Indonesia dan masuk salah satu jajaran orang terkaya Indonesia versi Majalah Globe Asia tahun 2018 lalu.

Baca Juga: Ashanty Kaget Saat Temukan Kaki Seribu di Telinganya, Istri Anang Hermasnyah Ini Bocorkan Wajah Pelaku Penerornya, Siapa?