Farhat Abas Perjuangkan Masalah Elza Syarief ke PBB, Hotman Paris Beri Tanggapan Menohok: "Pertama di Dunia Kasus Nyinyir Dibawa ke PBB"

By Maharani Kusuma Daruwati, Rabu, 11 September 2019 | 16:03 WIB
Laporannya ke Bareskrim Mental, Elza Syarief Bakal Jalani Pemeriksaan, Hotman Paris: Harusnya Kamu ke Taman Kanak-kanak Kok ke Presiden dan PBB, Apa Alasannya? (Kolase Grid.ID | Corry Wenas Samosir, Kompas.com/Ira Gita, dan Instagram.com/@farhatabbasofficial)

Nakita.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief nampaknya semakin memanas.

Tak hanya keduanya saja, nama-nama berikut pun ikut terserat dalam kasus tersebut.

Seperti pengacara Farhat Abbas yang ikut membela Elza Syarief.

Juga Hotman Paris yang turut dilaporkan karena dianggap membela Nikita.

Baca Juga: BERITA POPULER: Betrand Peto Disebut Jadi Penangkal Teror Ruben Onsu hingga Tetangga Bongkar Kedok Doddy Sudrajat yang Kerap Pukul dan Hampir Jual Sang Anak

Tak disangka, kasus perseteruan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani bisa berbuntut panjang dan melebar ke mana-mana.

Tak cukup di Tanah Air saja, perseteruan Elza Syarief VS Nikita Mirzani bahkan sudah dibawa Farhat Abbas ke kancah internasional.

Ya, Farhat Abbas beberapa waktu lalu pamer bahwa dirinya sudah terbang ke Jenewa, Swiss, tepatnya ke markas Perserikatan Bangsa-Bangsa alias PBB.

Banyak yang mempertanyakan apa gerangan tujuan Farhat jauh-jauh sampai ke PBB.

Ternyata, menurut pengakuan Farhat, dirinya bertandang ke markas PBB untuk menjadi delegasi Indonesia yang memperjuangkan hak asasi manusia di kancah internasional.

Namun rupanya, ada satu tujuan khusus yang ingin dibawa Farhat ke PBB.

Tak lain dan tak bukan adalah memperjuangkan kasus Elza Syarief, rekannya yang pada akhir Agustus 2019 diamuk habis-habisan oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show.