Sangat Terpukul Atas Kepergian BJ Habibie, Christine Hakim Ungkap Fakta Terkait Suami Ainun : 'Reza Rahadian Anak Ideologisnya Pak Habibie'

By Safira Dita, Kamis, 12 September 2019 | 09:00 WIB
Menangis Atas Kepergian Suami Ainun, Reza Rahadian Disebut Sebagai Anak Ideologis BJ Habbie (Instagram/@b.jhabibie Instagram @officialpilarez)

Nakita.id - Kepergian BJ Habibie ke hadapan Sang Khalik menjadi duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali Reza Rahadian yang sempat memerankan sosok Habibie muda dalam film Habibie dan Ainun (2012).

Aktor 32 tahun ini jadi salah satu pelayat yang hadir di rumah duka di kawasan Kuningan, Jakarta pada Rabu (11/9/2019) malam.

"Reza baru mendarat dari luar kota tadi kami telponanan. Bertemu di rumah duka saya sudah membayangkan beliau sangat kehilangan," ujar Christine Hakim yang juga ada di rumah duka.

Christine Hakim pun menyebut jika Reza Rahadian sangat beruntung bisa mengenal dekat sosok BJ Habibie.

"Saya bilang sama Reza, beruntung bisa mengenal dekat figur pemimpin seperti Pak Habibie. Banyak bekal yang kamu dapatkan, itu saja yang kamu harus ingat," pungkas Christine.

Aktris kawakan Christine Hakim mengatakan, aktor Reza Rahadian sangat terpukul dengan kepergian Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie.

Baca Juga: Punya Kedekatan Emosional Setelah Perankan BJ Habibie, Air Mata Reza Rahadian Tumpah Saat Sambangi Rumah Duka: 'Semoga Eyang Cepat Bertemu Ainun'