Bukti Nyata Masih Ada Orang Baik di Dunia! Pria Ini Rela Kayuh Sepeda dari Solo ke Pasuruan Hanya Untuk Kembalikan Dompet yang Terjatuh

By Safira Dita, Sabtu, 14 September 2019 | 08:07 WIB
Pria Ini Kayuh Sepeda 24 Jam dari Solo ke Pasuruan Hanya Untuk Kembalikan Dompet yang Terjatuh (Instagram @infocegatansolo)

Nakita.id- Baru-baru ini kisah kejujuran dari seorang pria asal Solo menjadi viral di jagad dunia maya.

Sosok pria tersebut adalah Tan Ie Hok alias Afuk, ia melakukan aksi tanpa pamrih mengembalikan dompet yang terjatuh.

Tak tanggung-tanggung, Afuk mengayuh sepeda ontel dari Solo ke Pasuruan pulang pergi hanya demi mengembalikan dompet.

Sontak aksi itu pun menjadi pembicaraan warganet.

Kisah Afuk yang menginspirasi ini dibagikan salah satu netizen dalam akun Instagram @_infocegatansolo pada Jumat (13/9/2019).

Sebelumnya, warganet dengan akun Instagram @dickyedickoent membagikan sebuah kisah dimana temannya kehilangan dompet yang terjatuh.

Dituliskan dalam akun Instagram @_infocegatansolo, teman dari @dickyedickoent kehilangan dompetnya yang terjatuh di daerah solo ketika ia melakukan perjalanan ke pasuruan.

Lalu pria yang bertempat tinggal di daerah solo ini rela dan ikhlas mengembalikan dompet teman @dickyedickoent yang jatuh di daerah solo diantarnya ke Pasuruan.

Baca Juga: Penampilan Putra BJ Habibie Selalu Jadi Pertanyaan, Terungkap Alasan Thareq Kemal Selalu Pakai Penutup Mata Hingga Disandingkan Dengan Nick Fury