Tampil Cantik dan Fashionable Selama Menyusui ala Millenial Moms, Bisa Kok! Yuk Temukan Jawabannya di Acara Parent Session Asifit-Nakita.id

By Poetri Hanzani, Sabtu, 14 September 2019 | 18:37 WIB
Parent Session Asifit-Nakita.id (Poetri Hanzani/Nakita.id)

Nakita.id - Moms, setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan fashionable dalam setiap kesempatan, termasuk selama masa menyusui.

Saat menyusui Si Kecil, bukan tidak mungkin Moms jadi kurang istirahat sehingga tampak lelah bahkan terkadang kesulitan dalam memilih pakaian yang tepat dan nyaman.

Padahal, menjadi ibu menyusui bukan berarti tidak bisa tampil bergaya menggunakan busana favorit atau mix and match pakaian.

Meski menyusui hal utama untuk Si Kecil, namun penampilan Moms tetap tidak boleh terabaikan.

Selain membuat hubungan Moms semakin harmonis dengan Dads, tampil modis dan segar selama menyusui juga dapat memperlancar serta meningkatkan produksi ASI.

Hal ini karena kepercayaan diri Moms akan bertambah, yang pada akhirnya membuat Moms selalu bahagia.

Namun, memilih baju menyusui yang nyaman dan modis tidaklah mudah.

Bagi Moms yang mengalami masalah seperti ini, jangan khawatir.

Menjawab kebingungan ibu menyusui, Asifit bersama Nakita.id menggelar event parent session #MenjagaKasihIbu membahas “Tetap Fashionable Selama Menyusui ala Millenial Moms”.

Digelar pada Sabtu (14/9/2019), di Holiday Inn Hotel, Ballroom Meridien, Bandung, Jawa Barat, acara ini menjadi bentuk edukasi tepat bagi millennial Moms yang ingin tampil modis dan fashionable selama menyusui.

Ricky Hans sebagai mc acara membuat suasana semakin hangat dan meriah.

Bersama para speakers Dokter Konselor Laktasi, dr. Ameetha Drupadi CIMI, Brand Ambassador Asifit, Zee Zee Shahab dan mompreneur sekaligus influencer, Sonya Fatmala.

Hadir pula Manager Marketing CHP Kimia Farma, Bayu Sulendrotomo yang memperkaya pengetahuan peserta seputar suplemen pelancar ASI, Asifit.

Tak lupa, Brand Ambassador Nakita.id yang berperan sebagai moderator, Glory Oyong.

Parent Session Asifit-Nakita.id

Acara yang dihadiri lebih dari 200 peserta ini, menjadi wadah sekaligus menjawab pertanyaan Moms mengenai tips dan trik untuk bisa tampil cantik serta fashionable saat menyusui Si Kecil.