Heboh Kabar Tiga Setia Gara Alami KDRT Hingga Dicaci Saat Minta Tolong ke Negara Asalnya, Nikita Mirzani: 'Kalo Masih Labil, Jangan Bikin Heboh Indonesia'

By Safira Dita, Selasa, 17 September 2019 | 11:06 WIB
Tanggapan Nikita Mirzani Setelah Tiga Setia Gara Minta Tolong Padanya (Kolase Instagram/ @tigawat @nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik sekaligus lady rocker, Tiga Setia Gara, anggota band beraliran punk rock, Silly Riot.

Baru-baru ini video Tiga Setia Gara yang berlinang air mata dan memohon kepada siapapun untuk menghubungi kedutaan Indonesia tersebar di sosial media.

Melalui videonya, wanita yang juga pernah aktif sebagai presenter dan pemain film ini mengaku mengalami KDRT hingga lututnya hancur.

Ia berulang kali berucap tak sanggup menghadapi suaminya dan ingin segera pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Pantas Disebut Janda Kaya, Nikita Mirzani Buka-bukaan Tentang Kerajaan Bisnis yang Dibangunnya: ‘Gaji Gue Ngalahin Gaji Pria Tajir’

Tiga Setia Gara mengunggah beberapa Insta Stories di akun Instagramnya, @tigawat, pada Selasa (17/9/2019) dini hari waktu Indonesia.

Awalnya, Tiga Setia Gara memberikan klarifikasi atas perkembangan kondisinya sekarang pascakekerasan yang dilakukan sang suami kepadanya.

Ia mengucapkan terima kasih untuk pesan-pesan yang dikirimkan oleh para warganet atas kepedulian mereka.

Tiga mengaku, dirinya masih kebingungan dengan apa yang harus dilakukannya saat ini dan meminta doa agar dirinya dapat segera pulang ke Indonesia dan berhasil menyelesaikan peraturan di negara tersebut.

"Saya mohon maaf atas video-video di IG story saya, yang tidak saya sangka begitu banyak kepanikan dari kalian semua, dan saya benar2 merasa bersalah, saya menghargainya kebaikan kalian semua.

Baca Juga: Bak Sinetron! Viral Video Emak-Emak Cantik Baku Hantam di Kondangan Mewah Gegara Rebutan Rendang