Kecelakaan Maut Beruntun Terjadi Sepajang September 2019, Mbak You Beri Peringatan Soal Mitos Suro: "Waktunya Bangsa Gaib"

By Maharani Kusuma Daruwati, Rabu, 18 September 2019 | 07:18 WIB
Kolase Mbak You dan Kecelakaan Tol Cipularang (instagram.com/mbakyou17/ & Tribun Jabar)

Nakita.id - Belakangan masyarakat Indonesia banyak mendapatkan kabar kurang menyenangkan.

Berbagai hal serta musibah tengah banyak terjadi akhir-akhir ini.

Bulan September 2019 seolah menorehkan catatan kelam yang membawa kesedihan bagi masyarakat Tanah Air.

Pasalnya, pada Senin (2/9/2019) terjadi kecelakaan Tol Cipularang di Purwakarta, Jawa Barat yang melibatkan 21 kendaraan hingga mengakibatkan 8 orang meninggal dunia dan 28 lainnya mengalami luka-luka.

Baca Juga: BERITA POPULER: Lepas Hijab, Asha Shara Ganti Penampilan dan Beri Komentar Menohok hingga Lika-liku Petualangan Cinta Vicky Prasetyo yang Penuh Gimmick

Berdasarkan penyelidikan polisi, kecelakaan itu terjadi karena ada dump truck yang hilang kendali dan menabrak belasan mobil dari arah belakang.

Belum reda pemberitaan soal kecelakaan Tol Cipularang, terjadi kembali tragedi yang tak kalah memilukan, yakni kecelakaan di Jalan Raya Narogong Siliwangi, Bekasi, Jawa Barat.

Mengutip Kompas.com, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin (2/9/2019) tatkala seorang tentara bernama Pelda Darmawan menemui ajalnya setelah terseret kecelakaan dengan truk pengangkut tanah.

Kecelakaan lagi-lagi terjadi pada Rabu (4/9/2019) ketika seorang pria bernama Enjen (64) meninggal dunia setelah bertabrakan dengan pemotor lain.

Berselang sehari kemudian, seorang perempuan bernama Mella Dian Pertiwi jatuh ke kolong dan terlindas truk kontainer pada Kamis (5/9/2019).

Banyaknya kecelakaan maut yang terjadi beruntun sepanjang September 2019 rupanya paranormal kejawen Mbak You untuk angkat bicara.