Akui Meeting dengan Bebby Fey di Ruangan Privat, Atta Halilintar Beri Klarifikasi dan Berniat Bantu Ibu Sang DJ yang Dikabarkan Sakit

By Anisa Annan, Jumat, 27 September 2019 | 13:28 WIB
Atta Halilintar dan Bebby Fey (Kolase Instagram/ @attahalilintar & @bebby_fey)

Nakita.id - Kabar tentang Bebby Fey dan YouTuber tenar Atta Halilintar tak hanya makin ramai secara sepihak, kini keduanya sudah buka suara.

Awalnya, Bebby Fey mengungkap tentang adanya seorang YouTuber yang telah melecehkannya, tetapi kecurigaan mengarah pada Atta Halilintar.

Setelah ditutupi, akhirnya Bebby Fey membuka kedok YouTuber itu dalam konferensi pers beberapa waktu lalu, memperlihatkan bukti berupa foto Atta Halilintar.

Baca Juga: Cuaca Panas Kemarau Panjang Bikin Si Kecil Rentan Terkena Penyakit, Orangtua Wajib Waspada

Bebby juga sempat memberi peringatan sebelumnya, jika tak digubris oleh yang bersangkutan, ia benar-benar akan membeberkan sosok yang selama ini ditutup-tutupi.

Pihak Bebby Fey ternyata juga sempat memberikan somasi pada pihak Atta Halilintar, namun putra keluarga Halilintar ini tetap menampik melakukan apa yang telah dituduhkan.

Akhirnya setelah nama Atta Halilintar disebutkan, pihaknya pun segera memberikan klarifikasi.

Namun, ia membenarkan jika dirinya memang telah bertemu Bebby Fey.

Hal ini dibeberkannya melalui konferensi pers yang diunggah kembali pada kanal YouTube Beepdo pada Kamis (26/9/2019) kemarin.