Tak Lagi Dibiayai Ahmad Dhani, Ternyata Sosok Ini yang Akan Bayar Pendidikan Kuliah Putri Sulung Mulan Jameela, Tiarani Savitri

By Safira Dita, Senin, 30 September 2019 | 16:01 WIB
Mulan Jameela Pura-pura Telepon Saat Diwawancarai Wartawan (instagram.com/mulanjameela1/)

Nakita.id- Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar bangkrutnya perusahaan rekaman milik Ahmad Dhani.

Perusahaan rekaman milik Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut usai beberapa artis di bawah naungannya memutuskan untuk hengkang.

Salah satunya adalah Mita The Virgin yang hengkang dari Republik CInta Management (RCM) ketika Ahmad Dhani tengah mendekam di penjara.

Kabar hengkangnya Mita pertama kail diketahui saat rekan duetnya tampil di acara Pagi-pagi Pasti Heppy edisi Senin (9/9/2019) lalu.

Sontak hal tersebut membuat isu jika Ahmad Dhani tengah bangkrut setelah kini mendekam di penjara.

Dikabarkan jika sejak Ahmad Dhani dipenjara, Mulan Jameela menjadi ibu sekaligus ayah untuk keempat anaknya termasuk Tiarani Savitri.

Wanita yang kini mantap berhijrah ini diketahui memiliki 4 anak, dua dari pernikahan pertamanya dengan Harry Nugraha dan dua lagi dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani sejak 2008 lalu.

Belum lama ini Tiarani Savitri, putri sulung Mulan Jameela mendapat pertanyaan dari netizen soal siapa yang membiayai kuliahnya.

Baca Juga: Beredar Foto Ijab Kabul Rezky Aditya dan Citra Kirana di Media Sosial, Paula Verhoeven Singgung Soal Pernikahan Mantan Baim Wong