Ayahnya Pernah Bohongi Orangtua Maia Estianty, Dul Jaelani Bongkar Kesombongan Ahmad Dhani Saat Pacaran dengan Istri Irwan Mussry

By Safira Dita, Selasa, 1 Oktober 2019 | 17:32 WIB
Dul Jaelani Bongkar Kesombongan Ahmad Dhani Saat Masih Pacaran dengan Maia Estianty (Instagram/ maiaestiantyreal)

Nakita.id - Kehidupan Maia Estianty pasca bercerai dengan Ahmad Dhani nampaknya masih menjadi perhatian publik.

Sempat menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya, kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah bahagia dengan pasangan masing-masing.

Diketahui jika Ahmad Dhani seudah menikah dengan Mulan Jameela dan Maia Estianty sudah melabuhkan hatinya pada Irwan Mussry.

Walaupun sudah berpisah lama, nampaknya sang putra bungsu, Dul Jaelani masih mengenang kebersamaan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Baca Juga: Sang Ayah Kepincut Nikahi Pelakor, Dul Jaelani Beberkan Kebohongan Maia Estianty dan Ahmad Dhani: 'Ayah, Maaf ya Ayah'

Baru-baru ini, Dul Jaelani terlihat mengunjungi tempat yang dulu dijadikan tempat pacaran Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Berlokasi di Surabaya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani rupanya dulu kerap menghabiskan waktu berdua saat muda.

Dikutip Nakita.id dari vlog channel Dul Jaelani berjudul "Mlaku-mlaku Nang Tempat Ayah Bunda Backstreet", adik Al Ghazali itu terlihat bersemangat untuk mengunjungi mall Delta Plaza.

Lebih lanjut, Dul Jaelani pun mengungkap soal tempat yang dulu biasa menjadi tempat pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Foto Kebersamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana Tersebar di Media Sosial, Mantan Irish Bella Lagi-Lagi Terciduk Sedang Mesra di Restoran