Zombieland: Double Tap, Emma Stone Muncul Untuk Obati Rasa Rindu

By Aullia Rachma Puteri, Kamis, 3 Oktober 2019 | 12:48 WIB
Emma Stone ()

Nakita. id - Setelah sukses memerankan Mia di film La La Land, Emma Stone kembali akan bermain di film Zombieland: Double Tap.

Bulan Januari lalu, Sonny Pictures Entertainment mengumumkan di twitter bahwa Zombieland: Double Tap secara resmi dirilis.

Emma Stone akan kembali memerankan sejumlah film. Salah satu film yang akan ia mainkan adalah Zombieland: Double Tap.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, 5 Selebriti Kpop Hingga Hollywood Ini Pernah Terlihat Kenakan Batik Lho Moms!

Emma Stone akan kembali beraksi dalam Zombieland dilihat dari unggahan trailer yang dirilis Sonny Pictures Entertainment pada Kamis (25/07/2019).

Zombieland: Double Tap ini akan mengobati rasa rindu para pecinta Emma Stone dan keluarganya untuk beraksi melawan para zombie.

Sekuel ini rencananya akan diputar di bioskop pada bulan Oktober tahun ini, yang berselang dengan satu dekade setelah film pertamanya diputar di tahun 2009 lalu.

Baca Juga: Tak Ditemani Suami, Gaya Kondangan Bunga Zainal Pakai Baju Seksi Justru Banjir Pujian Warganet, 'Kayak Artis Hollywood'

Sutradara Ruben Fleischer membuat empat anggota keluarga utama Columbus yang diperankan oleh Woody Harrelson, Tallahassee yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Wichita yang diperankan oleh Emma Stone, dan Little Rock yang diperankan oleh Abigail Breslin melawan para zombie dalam perjalanan ke White House.