Kerap Dicibir Orang Lantaran Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Bongkar Sifat Asli Istri Pertama Sang Suami

By Salmaa Awwaabiin, Jumat, 4 Oktober 2019 | 10:20 WIB
Nita Thalia (Instagram/nitatalia_real)

Nakita.id - Moms, ingat kan dengan sosok penyanyi dangdut Nita Thalia?

Belakangan ia kerap menjadi perbincangan lantaran pengakuannya yang menjadi istri kedua selama 19 tahun.

Kehidupan rumah tangganya pun lantas menjadi sorotan banyak pihak.

Baca Juga: Berkunjung ke Hunian Mewah Berlapis Emas Milik Muzdalifah, Raffi Ahmad Justru Terlihat Jijik Saat Menyoroti Debu dan Kotoran di Sudut Ruangan, 'Ini Gak Dibersihin?'

Mengutip Tribun Bogor, Nita Thalia menjelaskan bahwa sebelum memutuskan menikah, memang sudah ada pembicaraan dengan suami dan istri pertama sang suami.

"Dari awal kita bertiga memang sudah ada komitmen. Cuman maksudnya kalau di mulut 'ya saya ikhlas jadi istri kedua', tapi ngejalaninnya selama 1-2 tahun itu sulit," ungkapnya.

Yang paling membuat sedih selama awal-awal pernikahan adalah pembagian jatah atau waktu sang suami kepada istri pertama dan Nita Thalia yang terasa berat sebelah.

"Bahagia iya, karena kita menikah dengan orang yang kita cintai,. Tapi ada sedihnya. Suami lagi di Jakarta, aku di Bandung, aku ditengok seminggu sekali," imbuh Nita Thalia.

Meski begitu, Nita Thalia mengaku sudah mengetahui risikonya ketika menyanggupi jadi istri kedua.

"Cuma aku udah memikirkan risiko jadi istri kedua. Satu, pasti dicibir orang. Kedua, pasti jarang ditengok Karena kita gak satu daerah, beda dengan sekarang kita sama-sama di Jakarta," ujarnya.

"Jangankan statusnya yang cinta segitiga, yang sepasang aja suami-istri awal-awal pernikahan pasti ada ributnya," tambahnya.

Baca Juga: Sering Keputihan? Hati-hati Jangan Disepelekan, Kenali Tanda-Tandanya Sebelum Masalah Serius Mengancam