Beda Usia hingga Belasan Tahun Jadi Bahan Cibiran Warganet, Ki Kusumo Terawang Nasib Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami

By Salmaa Awwaabiin, Minggu, 6 Oktober 2019 | 14:59 WIB
Muzdalifah geram dan Fadel Islami (instagram.com/muzdalifah999)

Nakita.id - Moms, menjadi bahan perbincangan seolah sudah menjadi makanan sehari-hari Muzdalifah dan Fadel Islami.

Tak ada habisnya, mereka selalu menjadi pusat perhatian kapanpun.

Hal ini lantaran warganet terus penasaran dengan rumah tangga yang dijalankan oleh pasangan dengan beda usia belasan tahun tersebut.

Baca Juga: BERITA POPULER: Bebby Fey Kebakaran Jenggot karena Video Panasnya dengan Seorang Pria Tersebar hingga Ahmad Dhani Menangis di Depan Mulan Saat Diminta Pilih Shafeea atau Al Ghazali

Warganet selalu menuding bahwa Fadel Islami hanya memanfaatkan kekayaan Muzdalifah semata.

Mengutip Tribun Jakarta, yang melihat tayangan YouTube Rumah Seleb MNCTV, Ki Kusumo mencoba menerawang nasib pasangan selebriti tersebut.

Hal itu bermula ketika Ki Kusumo datang ke rumah mewah Muzdalifah.

Kedatangan Ki Kusumo itu rupanya membuat Raffi Ahmad sebagai host penasaran untuk menanyakan nasib rumah tangga Muzdalifah.

"Kan banyak netizen yang suka beranggapan bahwa Fadel Islami cintanya tak tulus, paling di tengah jalan...yah pokoknya mendoakan yang jelek. Kalau Ki Kusumo melihatnya bagaimana?" tanya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sempat Pendarahan Sampai Kontraksi Bulan Lalu, Irish Bella Kembali Terlihat Kenakan Infus dan Terbaring di Rumah Sakit, 'Minta Doanya Ya Teman- teman'

Ki Kusumo lantas menjelaskan, sebenarnya semua orang bisa melihat prediksi alias tanda-tanda dari sebuah hubungannya.

"Tanda-tanda yang diberikan Tuhan ke manusia. Jadi kalau dibilang meramal itu mendahui sebenarnya tidak, kita itu membaca tanda-tandanya saja," beber Ki Kusumo.

Ki Kusumo pun memberikan contoh tanda-tanda yang kerap dipercaya masyarakat bahwa adanya kupu-kupu berarti akan ada tamu.