Cerita Irish Bella Sebelum Bayi Kembarnya Meninggal, Tak Sadar Kontraksi dan Alami Pendarahan! Ternyata Termasuk Tanda Persalinan Prematur

By Anisa Annan, Senin, 7 Oktober 2019 | 11:39 WIB
Kolase Irish Bella (instagram.com/_irishbella_/)

Nakita.id - Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni tengah dirundung duka, bayi kembar yang mereka nantikan diketahui meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) kemarin.

Irish Bella harus merasakan pedihnya kehilangan kedua calon anaknya ketika usia kandungan mencapai minggu ke-26.

Kedua bayi Irish Bella dan Ammar Zoni yang diberi nama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar itu langsung dimakamkan di hari yang sama.

Baca Juga: Saat Hamil Irish Bella Suka Makan Pedas Sampai 'Berkali-kali Lipat', Ternyata Ini Bahaya Makan Pedas untuk Ibu Hamil

Melansir Kompas.com, manajer Irish Bella menerangkan jika sang aktris masih beristirahat di rumah sakit setelah menjalani operasi.

Ammar Zoni pun sangat terpukul karena kehilangan kedua anaknya.

"(Ammar) nge-drop, terpukul. Cuma ya mudah-mudahan bisa recovery cepat mereka berdua. Irish terlihat okelah, enggak tahu ya dia di belakang gimana. Cuma terlihat fine, enggak yang nangis gimana-gimana," imbuhnya sang manajer, DZ.

Irish Bella pun diketahui tak bisa mengikuti prosesi pemakaman karena masih harus menjalani pemulihan setelah melalui operasi untuk mengeluarkan janin dari kandungannya.