Bocah 7 Tahun Alami Pubertas Lebih Awal Hingga Tumbuh Payudara, Ternyata Alasannya karena Kebiasaan Ini

By Agnes, Selasa, 8 Oktober 2019 | 18:31 WIB
Ilustrasi bocah yang sedih (Pixabay.com/ Alexas_fotos)

Nakita.id - Jika di rumahmu ada anak kecil yang suka tidur dengan lampu menyala, maka pastikan kamu mematikannya.

Dilansir dari World of Buzz, seorang gadis kecil berusia tujuh tahun dari Ningbo, Zhejiang, tampaknya mengalami pubertas lebih awal karena ia selalu tidur dengan lampu menyala.

Menurut TVBS, gadis kecil yang dikenal sebagai Tong Tong itu tumbuh lebih tinggi 10 cm dalam setahun.

Itu merupakan pertumbuhan yang ekstrem dan pada awalnya sang ibu sangat senang karena ia berpikir putrinya akan menjadi wanita yang tinggi semampai ketika dewasa.

Hingga suatu hari ketika dia memandikan putrinya, dia menemukan bahwa gadis kecil itu mulai tumbuh payudaranya dan merasakan beberapa benjolan kecil.

Ibu Tong Tong khawatir dan membawanya ke dokter.

Baca Juga: Dapat Uang Lebih Dari 500 Juta Perbulan, Ternyata Segini Total Harta Kekayaan Krisdayanti Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR!

Dokter memberi tahu sang ibu bahwa tulang-tulang Tong Tong seperti seseorang yang tiga tahun lebih tua dan meskipun ia tiba-tiba mengalami percepatan pertumbuhan, akan sulit baginya untuk melebihi 150cm di masa mendatang.

Dokter mengatakan bahwa Tong Tong, yang saat ini tingginya 120cm, sedang mengalami pubertas sebelum waktunya dan folikel ovariumnya sudah meningkat secara signifikan.

Dia mengatakan bahwa sudah terlambat untuk merawat Tong Tong dan bahkan jika dia memberikan obatnya, efek dari obat-obatan itu terbatas.

Sang ibu terkejut ketika mendengar hal ini dan bertanya kepada dokter untuk alasannya.

Halaman selanjutnya >>>