Ngaku Berhubungan Badan dengan Atta Halilintar hingga Berani Bersumpah, Bebby Fey Kepergok Mual-Mual Saat Syuting, Ada Apa?

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 9 Oktober 2019 | 14:48 WIB
Bebby Fey kepergok mual-mal saat syuting (Instagram/ @attahalilintar, YouTube/ TRANS7 OFFICIAL)

Nakita.id - Sebelumnya, Bebby Fey, merasa geram karena Atta Halilintar tak mengakui apa yang telah dilakukan padanya.

Bebby Fey mengungkapkan jika ia telah berhubungan badan dengan Atta dan ia juga dijanjikan akan berkolaborasi dengan sang youtuber.

Sedangkan Atta Halilintar mengakui jika ia pernah bertemu Bebby Fey di hotel namun untuk meeting dan ia mengelak melakukan pelecehan terhadap si DJ.

Baca Juga: Kisah Pilu Betrand Peto Sebelum Jadi Anak Ruben Onsu Bikin Suami Sarwendah Nangis: 'Kamu Berhak Bahagia!'

Merasa benar, Bebby Fey bahkan berani bersumpah.

"Jadi kalo aku berkata bohong, di depan orangtuaku aku bersumpah, aku nggak akan mendapatkan rejeki tujuh turunan. Tapi kalo dia yang berbohong, omonganku akan kembali ke pihak mereka," ujar Bebby Fey dilansir dari tayangan di kanal YouTube Populer Seleb.

Sempat mengaku berhubungan badan dengan Atta Halilintar, beberapa waktu lalu Bebby Fey kepergok mual-mual, hal itu terkuak dalam tayangan "Ini Baru Empat Mata" (7/10/2019).

Dalam acara itu, didatangkan pula seorang peramal kejawen, Mbak You dan Ia mencoba untuk melihat apa yang ada dalam diri Bebby Fey.

Baca Juga: Gegerkan Warga Tuban, Sorenya Dimakamkan Setelah Meninggal Karena Kecelakaan, Pria Ini Justru Kembali ke Rumah Pada Malam Harinya