Menangis hingga Kejang-kejang, Duka Irish Bella Melihat Wajah Kedua Bayi Kembarnya yang Meninggal Diceritakan Ammar Zoni

By Anisa Annan, Jumat, 11 Oktober 2019 | 15:46 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella saat ditemui tim Grid.ID di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (10/10/2019). (Rangga Gani Satrio/Grid.ID)

Nakita.id - Setelah dirundung kabar duka karena meninggalnya kedua anak kembar mereka, Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya muncul bersama di hadapan publik.

Diketahui pada Minggu (6/10/2019) lalu, putri kembar Irish dan Ammar, Aiora dan Aiona, dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan sang ibu.

Bayi kembar perempuan Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal disebabkan kondisi kembar satu telur, yang dalam bahasa medis disebut Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Baca Juga: Kerap Terlihat Ceria di Layar Kaca, Daniel Mananta Mengaku Depresi hingga Hampir Bunuh Diri, Ada Apa?

Kabar duka ini pun segera diketahui masyarakat luas, berbagai ungkapan belasungkawa diucapkan di media sosial.

Melansir Kompas.com, awalnya kabar meninggalnya kedua putri pasangan selebriti ini dikonfirmasi oleh manajer Irish Bella, DZ.

DZ pun membenarkan jika pada hari yang sama setelah kedua bayi kembar mereka dinyatakan meninggal, Ammar sendiri yang memakamkan anak-anaknya.

Video yang merekam momen pilu pemakaman putri kembar Ammar Zoni pun beredar luas.

Wajah sendu dan tangis aktor kelahiran 1993 itu membuat publik turut merasa iba.