Rayakan Ulang Tahun Bersama Keluarga Faisal Harris, Perut Jennifer Dunn Mendadak Jadi Sorotan Akibat Perlakuan Sang Ayah, Hamil?

By Safira Dita, Jumat, 11 Oktober 2019 | 16:56 WIB
Jennifer Dunn Ulang Tahun, Perlakuan Mertua Jadi Sorotan Hingga Munculkan Kabar Kehamilan (dok. instagram/jeje.dunn)

Nakita.id– Siapa tak kenal dengan Jennifer Dun? wanita yang dulunya dikenal sebagai pemain sinetron ini memang sempat ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu.

Tapi, bukan karena karya terbarunya di dunia hiburan, melainkan lantaran ia dikabarkan telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan pengusaha kaya, Faisal Harris.

Tak lama setelah keduanya resmi bercerai, Faisal pun langsung menikahi Jennifer Dunn secara resmi di mata negara.

Kini, Faisal dan Jennifer Dunn tampaknya telah hidup dengan bahagia dengan kehidupan baru mereka.

Baca Juga: Jennifer Dunn Rayakan Ulang Tahun Ke-30 dengan Sederhana, Sosok Sang Ayah dan Faisal Harris Jadi Nyinyiran Warganet: ‘Suamiku Adalah Teman Ayahku’

Salah satu momen bahagia keduanya yang terekam kamera adalah saat Jennifer merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada Kamis (10/10/2019) lalu.

Perempuan yang akrab disapa Jedun itu pun lantas mendapat kejutan perayaan ulang tahunnya dari sang suami dan keluarga besar.

Namun, kehamilan Jennifer Dunn disorot setelah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30, bersama suami Faisal Harris, mantan suami Sarita Abdul Mukti.

Onsu Diselamatkan Betrand Peto Saat di NTT Berujung Haru Hingga Buat Kagum Orang Tua, Suami Sarwendah: 'Betrand Jantan!'