BERITA POPULER: Sempat Akui Museum Jadi Rumahnya, Barbie Kumalasari Kembali Pamer Hunian Mewah hingga Gading Marten Sudah Beri Sinyal Ogah Rujuk dan 'Monopoli' Harta Gono Gini?

By Maharani Kusuma Daruwati, Minggu, 13 Oktober 2019 | 07:47 WIB
Rumah Barbie Kumalasari (YouTube/ Uya Kuya TV)

Nakita.id - Berikut lima berita populer Nakita.id, Minggu (13/10/2019).

1. Dulu Bikin Pengakuan Konyol Dapat Warisan Rumah dari Mr. Puisi, Kini Barbie Kumalasari Pamer Hunian Megah, Warganet: 'Grebek Rumahnya!'

Sosok Barbie Kumalasari sampai saat ini masih kerap menjadi perbincangan hangat publik.

Barbie Kumalasari pun tampak lekat dengan imej yang dianggap halu.

Bagaimana tidak, istri Galih Ginanjar ini kerap memamerkan kekayaannya yang ternyata setelah dibuktikan tak semuanya nyata.

Salah satu yang sempat membuat publik penasaran adalah kontroversi hunian Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Masih lekat di ingatan, jauh sebelum Galih Ginanjar menjalani hukumannya, pasangan suami-istri ini pernah menunjukkan rumah mewah yang ternyata bukan milik mereka pribadi.

Seperti yang sudah diwartakan Nakita.id, Barbie Kumalasari kepergok menyewa sebuah Museum Puisi yang kemudian diakuinya sebagai rumah pemberian ayah angkatnya.

Mr. Puisi, pemilik museum tersebut pun tak tinggal diam dan membongkar kebenaran yang sebenarnya.

Lama menyembunyikan wujud rumah pribadinya, kini Barbie Kumalasari menunjukkan 'rumah lain' yang diakuinnya adalah rumah pribadi yang sesungguhnya.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: BERITA POPULER: Jessica Iskandar Bongkar Perselingkuhannya yang Tak Diketahui Richard Kyle hingga Laudya Cynthia Bella Tabuh Genderang Perang dengan Raffi Ahmad, Ada Apa?