Masih Menyusui Tapi Sibuk Bekerja? Tak Perlu Khawatir, Parent Session #MenjagaKasihIbu Punya Solusinya

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Minggu, 13 Oktober 2019 | 17:38 WIB
Parent Session #MenjagaKasihIbu Nakita.id bersama Asifit di Kampi Hotel Surabaya (Nakita.id/Cynthia Paramitha Trisnanda)

 

Nakita.id – Bagi ibu menyusui, pasokan ASI bagi si Kecil memang merupakan hal paling utama yang tak boleh dilupakan seorang ibu menyusui.

Akan tetapi, bagaimana bila Moms harus kembali ke kantor dan otomatis meninggalkan bayinya di rumah?

Hal ini tentu akan menimbulkan dilema bagi ibu menyusui yang meninggalkan bayinya saat bekerja.

Dalam hal ini, tentu Moms harus mempertimbangkan persediaan ASI di rumah dan tentu ini bukan hal yang mudah, terutama untuk Moms yang baru pertama kali memiliki bayi.

Oleh karena itu, Moms memang harus selalu memenuhi persediaan ASI bagi si Kecil untuk menunjang kebutuhan nutrisinya.

Sehingga ketika bayi berada di rumah dengan ASI yang cukup, Moms juga bisa mengerjakan pekerjaan dengan nyaman dan tidak khawatir tentang kebutuhan si Kecil di rumah.

Menjawab kebingungan persediaan ASI bagi working Moms, Asifit bersama Nakita.id menggelar event parent session #MenjagaKasihIbu dengan tema “Ibu Bekerja vs Persediaan ASI Era Milenial”.

Digelar pada Minggu (13/10/2019), di Ballroom Kampi Hotel Surabaya, Jawa Timur, acara ini sebagai wadah berbagi dan edukasi yang tepat bagi Moms di era milenial yang harus bekerja tetapi persediaan ASI di rumah tetap terpenuhi.

Dipandu oleh Glory Oyong selaku Brand Ambassador Nakita.id, acara berlangsung meriah dan juga hangat.

Event ini diisi oleh para pembicara di antaranya, Dokter Konselor Laktasi, dr. Ameetha Drupadi CIMI, Brand Ambassador Asifit, Zee Zee Shahab, dan mompreneur sekaligus influencer, Cella Vanessa.

Dalam acara ini Moms berbagi cerita dan konsultasi terkait persediaan ASI bersama Dokter Konselor Laktasi, dr. Ameetha Drupadi CIMI.

Narasumber Parent Session #MenjagaKasihIbu; (dari paling kiri) Shandy Banyutresna, dr. Ameetha Drupadi CIMI, Zee Zee Shahab, Cella Vanessa, Glory Oyong