Jalani 6 Bulan Kehidupan Rumah Tangga dengan Janda Kaya, Ajun Perwira Akui Sempat Ingin Selingkuh dari Jennifer Jill

By Ine Yulita Sari, Senin, 14 Oktober 2019 | 09:46 WIB
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram @ajunperwira)

Nakita.id - Selama 6 bulan menjalani hubungan, Ajun Perwira dan Jennifer Jill sempat sedikit membagikan cerita dibalik kehidupan rumah tangga mereka.

Seperti yang Moms ketahui di awal pernikahan mereka, pasangan yang resmi menikah pada 22 April 2019 lalu ini sempat menuai kontroversi.

Perbedaan usia yang terpaut jauh serta status keduanya yang berbeda sempat kerap mendapatkan komentar bernada sindiran dari para netizen.

Baca Juga: 5 Bulan Nikahi Berondong, Jennifer Jill Berani Lakukan Hal Kasar ke Ajun Perwira karena Hal Sepele, Sang Istri Lebih Dominan?

Meski begitu, pasangan beda usia ini tetap menikah, dan hingga kini keduanya hidup bahagia bersama dalam sebuah ikatan pernikahan.

Pasangan ini juga sering tampil mesra di depan publik, namun tak sangka di balik kemesraan mereka justru tersimpan sebuah rahasia yang cukup mengagetkan.

Lewat tayangan Bisik-bisik Tetangga di kanal Youtube MOP Channel (9/92019), Ajun blak-blakan mengaku pernah sempat ingin berselingkuh dari Jennifer Jill sebelum mereka menikah.